Tuesday, August 12, 2008

My Laptop "DELL INSPIRON E1405"



Laptopku, sebelumnya Ardi minta maap kepadamu ya, karena baru menuliskan tentang dirimu padahal dirimu senantiasa selalu menemanimu, setia bersamaku, dan ada ketika aku butuhkan.

Laptop yang Ardi miliki ini merupakan tergolong laptop yang murah meriah dan menyenangkan. Laptop yang Ardi beli dalam keadaan second (bekas) dengan harga 4,75 juta. Laptop yang Ardi beli dari teman di kaskus sekian bulan yang lalu ini, meskipun murah meriah namun kualitasnya oke punya. Dimulai dari sistem operasi "jendela" yang original, disusul dengan Prosesornya yang udah dualcore, memory 1,5GB, Harddisk 120GB, VGA 224MB, Bluetooth, Wifi, dilengkapi pula dengan Direct Media Player.

Laptopku selama ini menemani Ardi kuliah di Jurusan Teknik Komputer UI, yang sudah tentu banyak sekali tugas-tugas yang Ardi harus cari dan kerjakan dengan menggunakan media komputer dan Internet. Dengan kehadiran laptop yang Ardi beli dengan uang sendiri hasil dari kerjaan Ardi menjadi "Broker" dan menyelesaikan tugas proposal mengenai teknologi pembuatan RAM oleh suatu perusahaan, tugas-tugas Ardi satu demi satu selesai alias beres. Hal yang lebih menyenangkan Ardi ialah akses ke dunia internet tidak terhambat lagi karena Ardi dapat online kapan saja dengan hotspot-an di kampus. Dengan dapat online se optimal mungkin, banyak sekali kerjaan dan proyek serta informasi terbaru yang Ardi dapat, sehingga Ardi bisa terus dapat penghasilan dan update informasi.

Terakhir, Ardi ingin ngucapin terima kasih laptopku. Dirimu selama ini diam dan tak dapat bicara, namun kutahu dirimu ingin memberikan yang terbaik mungkin kepadaku. Maapkan diriku yang selama ini terlalu memaksamu untuk bekerja dan beroperasi, padahal Ardi tahu dirimu pasti lelah dan butuh istirahat. Maapkan juga Ardi, jika selama ini Ardi kurang perhatian kepadamu sehingga perawatan dirimu sedikit terabaikan. Insya Allah, Ardi akan memperbaikinya sedkit demi sedkit. Ardi berharap kita dapat melangkah bersama untuk meraih impian dan menjadi bagian dari "PANITIA ORANG SUKSES INDONESIA"

-ilmu itu ada, ya untuk berbagi-

4 comments:

Anonymous said...

i think you add more info about it.

Anonymous said...

Thanks. Im Inspired again.

Anonymous said...

Damu pa kmu to?.. Nano ni klase blog man?

Ardiansyah said...

yes,,, this classic blog..

all about me n my journey..

that's all