Sunday, August 03, 2008

Kumpulan Pesan Tausiyah dari SaudaraKu



    Berikut ini ialah ringkasan beberapa pesan dari saudara-saudaraku seiman yang tergabung dalam Beastudi Etos alias "Panitia Orang Sukses Indonesia" yang insya Allah selama ini senantiasa mengiringi Ardi tuk mengarumi Bumi ini.

    "Tetaplah semangat menjalani agenda-agenda terbaik, bersegeralah menyambut sederet kesibukan, karena letih dan penatnya akan bersaksi dikemudian hari. Ayo ledakan keraguan, harapan itu masih ada."

    "Ya Allah datangkanlah kepadatan aktivitas dan kesibukan kami, berilah kami kekuatan dalam menghadapinya. Ketenangan hati, kejernihan pikiran dan lurusnya niat hanya untukMu. Semangat!"

    "Allah tau saat kau lelah. Saat terasa beban berat banget. Duhai Saudaraku kita menapaki jalan ini bersama. Kau tanya sendiri dan ingatlah dimanapun kita berada dan apapun yang kita hadapi, Allah mengetahui dan selalu bersama kita. Hamasah!"

    "Ketika kehidupan memberimu seribu alasan tuk menangis, tunjukkan bahwa kamu mempunyai sejuta alasan tuk tersenyum, Nikmati setiap detik waktu dan akhiri kelelahan hari ini dengan keikhlasan."

    "Kebersamaan kita berawal dari titik temu. Persamaan kita berawal dari titik perbedaan, dimulai dari sebuah keinginan dan kebutuhan akan ukhuwah. Semoga kebersamaan ini sebuah awal tanpa akhir. Ya Allah, jaga saudara-saudaraku, kuatkan pancang kakinya dijalanMu, kuatkan jasadnya dengan anugrahMu, kuatkan ruhnya dengan ruhMu, buat ia tersenyum sehingga di surga kelak kami bisa bertemu. Amin."

    "Jikalah kesedihan akan menjadi masa lalu pada akhirnya, mengapa tidak dinikmati saja, sedang ratap tangis tidak akan mengubah apa-apa. Jikalah bahagia akan menjadi masa lalu pada akhirnya, maka mengapa harus dirasakan sendiri, sedang berbagi akan membuatnya lebih bermakna. Jikalah hidup akan menjadi masa lalu pada akhirnya, mengapa mesti diisi dengan kesia-siaan, sedang begitu banyak kebaikan bisa tercipta."

    "Saudara-saudaraku, alaskan bantal tidurmu dengan kejujuran, rebahkan tubuhmu di atas tilam keikhlasan, selimuti dirimu dengan kesabaran. Semoga tidurmu dalam keimanan. Semangat untuk hari esok!"

    "Setiap detak perjalanan adalah proses pembelajaran, tidak ada yang sempurna kecuali kesempurnaan itu sendiri. Dan Allah tidak pernah melihat hasil, tapi proses kontribusi. Tetap Semangat !"

    ”Sukses ya, lakukanlah yang terbaik yang bisa kamu lakukan kepada siapapun, kapanpun, dan dimanapun, tetap semangat ya A!”

    -- ilmu itu ada, ya untuk berbagi --

No comments: